Rechercher dans ce blog

Sunday, April 29, 2018

Babak I: Persela Unggul Telak atas PSMS

Lamongan: Persela Lamongan unggul lebih dulu atas PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Minggu 29 April. Sementara turun minum, Persela berada di atas angin dengan skor, 3-0.

Jalannya pertandingan berlangsung sengit di Stadion Surajaya yang merupakan markas Persela. PSMS yang mencoba keluar dari tekanan malah makin tertinggal menjelang menit-menit akhir babak pertama.

Fahmi Al-Ayyubi sudah langsung membawa Persela unggul ketika laga baru bergulir tiga menit. Golnya tercipta apik setelah melewati salah satu bek PSMS dengan aksi individu yang menawan. 

Tidak butuh waktu lama bagi Persela untuk menggandakan keunggulan. Pasalnya, Wallace berhasil mengonversi umpan Loris Arnaud menjadi gol pada menit ke-8.

PSMS langsung meningkatkan intensitas permainan ketika tertinggal 2-0. Peluang demi peluang sempat tercipta, namun tidak ada satu pun yang berbuah menjadi gol.

Keasyikan menyerang, pertahanan PSMS malah kendur pada menit ke-44. Situasi itu membuat Arnaud leluasa menyundul bola umpan silang Guntur Triaji ke dalam gawang. Skor 3-0 untuk keunggulan Persela bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

Persela Lamongan: Ridwan, Wallace, Taufik, Triaji, Rustiawan, Satriya, Matsunaga, Syahroni, Arnaud, Diego Assis, Al-Ayyubi

PSMS Medan: Bayangkara, Roby, Reinaldo Lobo, Sukmara, Akbar, Sharofetdinov, Ramdani, Suhandi, Wahyu, Urikhob, Butuan 

(KAU)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/indonesia/akW38o4k-babak-i-persela-unggul-telak-atas-psms

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer