Rechercher dans ce blog

Sunday, April 29, 2018

Tekuk Alaves, Atletico Jaga Asa Perebutan Gelar Juara

Selebrasi kemenangan Atletico Madrid. (AFP PHOTO / ANDER GILLENEA)

Vitoria-Gasteiz: Atletico Madrid berhasil menaklukkan Alaves pada lanjutan La Liga 2017--2018, Minggu 29 April. Dengan begitu artinya, mereka masih berada di jalur perebutan gelar juara.

Atletico menaklukkan Alaves di Stadion Mendizorroza dengan skor, 0-1. Satu-satunya gol penentu kemenangan itu dicetak oleh Kevin Gameiro pada babak kedua atau tepatnya pada menit ke-78.

Bukan tugas mudah bagi Atletico untuk menaklukkan Alaves yang tergolong sebagai tim papan tengah tersebut. Selain mampu menahan imbang pada babak pertama, mereka juga membuat Angel Correa diganjar kartu merah.
 

Klik: Gabriel Jesus Enggan Memikirkan Kontrak Baru bersama City


Beruntung kartu merah untuk winger Atletico itu diberikan pada injury time babak kedua. Jadi, kondisi kekurangan jumlah pemain tidak terlalu berpengaruh terhadap hasil pertandingan.

Atletico selaku tim tamu mampu mendominasi penguasaan bola sebanyak 62 persen. Mereka memiliki peluang emas lebih banyak namun seringkali tidak bisa dimaksimalkan para penyerangnya.
 

Klik: Manchester City Terlalu Tangguh untuk West Ham


Salah satu peluang emas itu sempat didapat Fernando Torres ketika menjadi eksekutor tendangan penalti pada menit ke-71. Saat itu, tendangan Torres bisa dibaca dengan baik oleh kiper Alaves, Fernando Pacheco.

Kemenangan ini membuat Atletico berada di urutan dua klasemen sementara dengan koleksi 75 poin. Mereka hanya berselisih 8 poin dengan Barcelona yang masih memiliki jatah tiga pertandingan. 

Susunan Pemain

Alaves: Sivera (Pacheco 63'); Alexis, Laguardia, Maripan, Dieguez Grande; Sobrino, Pina, Wakaso (Garcia 79'), Alfonso; Guidetti (Ibai 72'), El Haddadi

Atletico Madrid: Werner; Thomas, Savic, Lucas, Vrsaljko; Correa, Gabi, Koke (Godin 62'), Vitolo; Torres, Costa (Gameiro 63')

(KAU)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/spanyol/4baozEaK-tekuk-alaves-atletico-jaga-asa-perebutan-gelar-juara

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer