Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 30, 2018

Alasan Kenapa Banyak Orang Tak Menyukai Celana Renang Ketat

Jakarta: Dari sekian banyak pakaian sehari-hari yang digunakan, ternyata ada beberapa jenis pakaian yang sangat tak disenangi meskipun berguna. 

Sebuah survei menunjukkan bahwa celana renang ketat adalah pakaian yang paling dibenci oleh warga Inggris. Studi yang dilakukan oleh YouGov tersebut menemukan, 74 persen wanita tak senang dengan pakaian ketat tersebut dan hanya 13 persend dari 3.277 partisipan yang menyukainya. 

Namun, dari sudut pandang pria, jenis pakaian musim panas tersebut dapat memperlihatkan kulit mereka yang terbakar sehingga membuat mereka terlihat semakin menarik. 

Selain itu, di tempat umum seperti pantai, tak semua orang merasa nyaman melihat orang lain mengenakan pakaian minimalis berbentuk segitiga terbalik tersebut. 

"Hasil kami menunjukkan bahwa beberapa hal lebih baik dijadikan imajinasi. Tak peduli seberapa bagus tubuh pria, hal itu tak akan membuat ia disenangi saat sedang berjalan di pantai," ujar Matthew Smith dari YouGov. 

Selain celana renang ketat, beberapa pakaian yang tak disukai adakag celana panjang kulit (63 persen), alas kaki Crocs (59 persen), pakaian dengan bagian ujung melebar (57 persen), dan atasan dengan tambalan siku (54 persen).

(DEV)

Let's block ads! (Why?)

http://rona.metrotvnews.com/kesehatan/4KZ422gb-alasan-kenapa-banyak-orang-tak-menyukai-celana-renang-ketat

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer