Rechercher dans ce blog

Monday, May 28, 2018

Barcelona Akan Jadi Klub Eropa Terakhir Lionel Messi

Lionel Messi. (Foto: AFP PHOTO / Alejandro PAGNI)

Buenos Aires: Lionel Messi semakin yakin akan mengakhiri karier sepak bola Eropa di Barcelona. Ia tetap berencana pensiun di Argentina, tepatnya Newell's Old Boys.

La Pulga dikabarkan bakal menyusul Pep Guardiola ke Manchester City. Penyerang berusia 30 tahun tersebut menekankan bahwa Barcelona adalah klub Eropa terakhirnya.

"Tiap tahun saya makin optimistis bahwa di Eropa, Barcelona adalah klub saya satu-satunya," kata Messi kepada televisi Argentina, El Trece.

Klik: Messi Siap Tukar Trofi di Barcelona dengan Gelar Bersama Argentina

Kendati begitu, Blaugrana sepertinya tidak akan menjadi klub terakhir Messi dalam kariernya. Ia tetap memegang tekad untuk kembali ke kampung halamannya.

Akan tetapi, ia belum begitu yakin kapan akan berseragam Newell's Old Boys, klub favoritnya. Ia hanya menyebut setidaknya enam bulan saja.

"Saya selalu mengatakan ingin bermain di Argentina suatu saat nanti," sambungnya.

"Itu adalah rencana saya, tapi tidak ada yang tahu, kan. Pokoknya klub tersebut adalah Newell's, tak ada yang lain, dan setidaknya enam bulan, mungkin lebih, tidak ada yang tahu," pungkas Messi.

Newell's Old Boys merupakan klub masa muda Messi sebelum pindah ke La Masia di usia 13 tahun. Kini, ia telah mencetak 552 gol untuk Barcelona di sepanjang kariernya.

Video: Keindahan Samara Siap Sambut Peserta Piala Dunia
 

(ACF)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/spanyol/VNx7gGDK-barcelona-akan-jadi-klub-eropa-terakhir-lionel-messi

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer