Rechercher dans ce blog

Thursday, May 31, 2018

Derby County, Klub Pertama yang Dilatih Lampard

Derby: Mantan bintang Chelsea Frank Lampard telah resmi sebagai pelatih profesional. Ia mengawali kariernya sebagai pelatih klub Divisi Championships, Derby County, Kamis 31 Mei.

Lampard ditunjuk sebagai pelatih Derby usai manajemen klub memecat Gary Rowett. Keputusan Derby memecat Rowett lantaran gagal membawa klub berjuluk The Rams ini promosi ke Liga Primer Inggris.

Lampard muncul sebagai kandidat kuat usai mengungkapkan ketertarikannya melatih Derby. Di sana ia akan dikontrak selama tiga musim.

Klik di sini: Jalani Musim yang Berat, Pelatih PS Tira Dipecat

Keyakinan Derby memilih Lampard juga karena pengalaman pria berusia 39 tahun itu pernah di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho.

"Ini adalah pekerjaan pertama saya sebagai seorang manajer (pelatih), tetapi saya telah bekerja erat dengan beberapa pelatih terbaik saat masih sebagai pemain dan saya yakin dengan kemampuan saya sendiri dan orang-orang dari tim di sekitar saya, ujar Lampard di situs resmi klub.

Klik di sini: Casillas tak Rela jika Ronaldo Ditukar dengan Neymar

"Saya tahu itu tidak akan mudah mengelola tim sepak bola. Tetapi saya benar-benar menantikan tantangan ini," tegas Lampard.

Lampard pensiun sebagai pesepak bola profesional pada 2 Ferbuari 2017. Semenyara di level timnas, ia lebih dulu menyatakan pensiun pada 26 Agustus 2014. Selama itu eks Manchester City ini telah mencetak 106 penampilan dan mencetak 29 gol untuk The Three Lions.

Beberapa waktu lalu Lampard telah menyelesaikan kursus kepalatihannya di Stamford Bridge, dan mengaku telah mendapatkan Lisensi A dalam kepelatihan.

Legenda Perancis di Piala Dunia

(ACF)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/inggris/aNrD9Pxk-derby-county-klub-pertama-yang-dilatih-lampard

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer