Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 31, 2018

WWE Beri Penghargaan untuk Real Madrid

Florida: Setelah memenangkan gelar Liga Champions tiga musim beruntun, Real Madrid mendapatkan kejutan. World Wrestling Entertainment memberikan penghargaan kepada El Real.

Penghargaan tersebut berupa Sabuk Kejuaraan buatan mereka sendiri untuk memberikan apresiasi pencapaian Madrid. Penghargaan itu diketahui setelah mantan bintang gulat dan WWE Triple H mengumumkannya di akun twitternya.

Dalam gambar yang diposting Triple H, sabuk tersebut memiliki logo WWE di bagian depan dan logo Real Madrid di samping.

"Setelah tiga kemenangan berturut-turut di Liga Champions, saatnya bagi Madrid untuk merayakan seperti juara WWE! Hala Madrid," kicau Triple H di akun twitternya.

Apresiasi kepada klub sepak bola bukan yang pertama dilakukan WWE. Triple H juga pernah memberikan sabuk perayaan untuk Manchester City yang menjuarai Liga Primer Inggris.

Pemberian penghargaan tersebut bertepatan dengan kunjungan Real Madrid ke Amerika Serikat. Los Blancos sedang menjalani tur pramusim bertajuk International Champions Cup 2018.

Madrid dijadwalkan akan menjalani laga perdana di ICC dengan berjumpa Manchester United pada 1 Agustus pagi. Kemudian bakal berhadapan dengan Juventus pada 5 Agustus. El Real menutup turnamen ICC dengan ditantang AS Roma pada 8 Agustus mendatang.

Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus

(ACF)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/champions/0k8ZPpLN-wwe-beri-penghargaan-untuk-real-madrid

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer