Rechercher dans ce blog

Monday, September 17, 2018

Ma'ruf Amin Tengok Progres Tim Kampanye

Calon Wakil Presien Ma'ruf Amin. Foto: Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.

Jakarta: Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyambangi kantor Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Pasangan calon Presiden Joko Widodo itu mengaku ingin mengetahui perkembangan kerja dari tim.

"Saya diminta hadir. Biasa saja, mendengarkan laporan mengenai pemantauan, mengenai rencana-rencana," kata Ma'ruf di lokasi, Senin, 17 September 2018.

Selain mengenai progres, Ma'ruf menyebut dirinya juga akan berkomunikasi dengan tim. Ini khususnya terkait langkah-langkah strategis ke depan sehingga pertemuan ini akan menyinergikan semua pihak dalam koalisi.

Pantauan Medcom.id, Ma'ruf hadir di kantor High End pukul 16.00 WIB. "Saya mengikuti rencana rencana yang sedang disusun, maka saya datang ke sini untuk mendengarkan itu," imbuhnya.

Seperti diketahui, Jokowi dan Ma'ruf Amin diagendakan datang berkunjung ke kantor TKN KIK. Hal ini dibeberkan Wakil Ketua TKN Eriko Sotarduga.

Baca: Tim Kampanye Jokowi Emoh Mainkan Politik Identitas

"Infonya seperti itu, kalau dari informasi undangan kita seperti itu," kata Eriko dikonfirmasi, Senin, 17 September 2018.

Menurut dia, rapat ini adalah kali pertama Jokowi-Ma'ruf membahas bersama TKN KIK. Nantinya, rapat akan dilakukan bersama dengan ketua dan wakil ketua tim, juga direktorat-direktorat di jajaran.

Eriko menyebut Jokowi-Ma'ruf ingin mengetahui progres pembentukan tim kampanye daerah (TKD). "Hari ini kan untuk daerah-daerah (TKD) sudah terlaksana dan terbentuk, seluruh provinsi. Tinggal kabupaten dan kota yang sedang kita finalkan," kata dia.

(OGI)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/politik/0kp2pL5N-ma-ruf-amin-tengok-progres-tim-kampanye

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer