Rechercher dans ce blog

Monday, April 30, 2018

Butuh Perbaikan, Guardiola Beberkan Jumlah Pemain yang Dibutuhkan City

Manchester: Pelatih Manchester City Josep "Pep" Guardiola mengaku timnya masih butuh tambahan pemain untuk perbaikan performa pada musim depan. Namun, ia tidak akan melakukan banyak belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2018.

Langkah City dalam melakukan belanja pemain memang selalu menjadi perhatian. Maklum, mereka selalu jor-joran dalam belanja pemain. 

Contoh saja pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, mereka harus menghabiskan dana sebesar 200 juta poundsterling atau sekitar Rp3,4 triliun. 

Baca: Penyesalan Valverde Usai Bawa Barca Juara

Toh, langkah belanja yang dilakukan City tidak sia-sia. Buktinya, The Citizens mampu tampil impresif pada musim 2017--2018. Dalam periode itu, mereka sukses menggondol dua gelar, yakni di Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris.

Namun, untuk musim depan, Guardiola memastikan tidak akan melakukan belanja jor-joran. Ia mengaku hanya akan menambah satu atau dua pemain.

"Kami butuh sesuatu. Kami perlu menyentuh sesuatu di tim. Mungkin satu atau dua pemain. Tidak lebih dari itu, untuk musim depan," ujar Guardiola.

Baca: Indonesia Gagal Menang, Milla Justru Puji Anak Asuhnya

"Sepak bola bukanlah bisnis yang tiada akhir. Kami harus terus lebih klinis. Jika kami sempurna, saya tidak akan berada di sini musim depan. Tugas saya selesai," tambahnya.

Guardiola juga berharap City bisa menunjukkan konsistensi pada musim depan, andai ingin mempertahankan gelar musim di Liga Primer Inggris dan banyak meraih prestasi di kompetisi lainnya.

"Target musim depan adalah tetap menjaga konsistensi dan kedisiplinan pemain. Sebab, dalam beberapa musim terakhir, tidak ada klub yang juara di Liga Primer Inggris bisa mempertahankan gelar. Itulah tantangan di kompetisi ini," tutur Guardiola. (Sportsmole)

Video: Persela Lamongan Kalahkan PSMS Medan 4-1

(RIZ)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/inggris/zNP0dOPN-butuh-perbaikan-guardiola-beberkan-jumlah-pemain-yang-dibutuhkan-city

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer