Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 29, 2018

Fabinho Ajak Nabil Fekir Gabung Liverpool

Nabil Fekir (kanan) saat membawa Prancis menang 2-0 atas Rep Irlandia (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Liverpool: Rekrutan anyar Liverpool, Fabinho, menyebut Nabil Fekir akan mampu menunjukkan kiprahnya di Anfield. Menurutnya, pemain Olympique Lyonnais itu sudah menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir.

Fabinho menandatangani kontrak berdurasi empat musim yang akan aktif per 1 Juli mendatang. Dikabarkan Liverpool memboyong Fabinho dari AS Monaco dengan banderol 43,7 juta poundsterling atau setara Rp815 miliar.

Kedatangan Fabinho memang mengejutkan mengingat rumor transfer tidak mendeteksi keterkaitannya dengan Liverpool. Akan tetapi, Fekir yang sudah lama dikabarkan menjadi incaran Juergen Klopp justru belum menemui titik terang.

Klik di sini: Agen Balotelli Beri Sinyal untuk Napoli

"Ia adalah pemain yang sangat hebat di level internasional. Di Ligue 1, tidak hanya musim ini ia menunjukkannya. Sudah beberapa tahun ia menunjukkan kualitasnya. Jika ia ikut (ke Liverpool), akan bagus juga," kata Fabinho.

Fabinho sendiri datang setelah berkiprah selama lima musim bersama Monaco. Pemain berusia 24 tahun itu pernah mencicipi gelar Ligue 1 Prancis pada musim 2016--2017.

Karius dan Keluarga Diancam Pembunuhan

(FIR)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/inggris/yKX9j40N-fabinho-ajak-nabil-fekir-gabung-liverpool

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer