Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 29, 2018

Ronaldo Memperkuat Sinyal Tinggalkan Real Madrid

Cristiano Ronaldo. (AFP PHOTO / BENJAMIN CREMEL)

Madrid: Tanda-tanda Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan Real Madrid semakin ketara. Itu ia tunjukkan setelah absen pada peluncuran jersey anyar Los Blancos beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir Sky Sports, tidak ada satu pun penggawa senior Real Madrid yang absen dalam sesi foto dengan jersey anyar tersebut. Ronaldo sendiri dikabarkan absen tanpa alasan yang jelas.
 

Klik: Gareth Bale Ingin 'Dianggap' di Real Madrid


Seusai Madrid menaklukkan Liverpool untuk menjuarai Liga Champions pada akhir pekan lalu, Ronaldo sempat mendapat kabar miring. CR7 disebutkan bosan berseragam Los Blancos setelah nyaris 10 tahun.

Manchester United yang merupakan mantan klub Ronaldo digadang-gadang menjadi klub menjadi tempat berlabuh berikutnya. Itu tak mustahil terjadi karena United masih kesulitan meraih gelar juara.


Klik: Tampil Dominan, Meksiko Tetap Gagal Taklukkan Wales


Kendati demikian, Ronaldo masih pemain penting bagi Madrid pada musim 2017--2018. Meski tidak berkutik pada final Liga Champions, ia sempat dimainkan 44 kali untuk semua kompetisi dan mengoleksi 44 gol.

Ronaldo sudah berada di Stadion Santiago Bernabeu sejak 2009 silam dan kontrak terbarunya berdurasi hingga 30 Juni 2021. Ia bisa saja meninggalkan Madrid apabila setuju dengan tawaran klub yang bersedia membayar klausul pelepasannya.

Rumor meninggalkan Madrid juga mengarah ke Gareth Bale yang sering absen karena cedera pada musim lalu. Sama seperti Ronaldo, ia juga digadang-gadang bakal pindah ke United. (sportsmole)

(KAU)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/spanyol/Zke0E0qb-ronaldo-memperkuat-sinyal-tinggalkan-real-madrid

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer