Rechercher dans ce blog

Thursday, June 28, 2018

Kalah Quick Count, Dadang: Kami Tunggu Hasil KPU

Dadang Danubrata, Paslon walikota Bogor nomor urut empat bersama istri, lakukan pencoblosan di TPS 29---Medcom.id/Rizky Dewantara.

Bogor: Calon Wali Kota Bogor nomor urut empat, Dadang Danubrata, optimistis akan memenangi Pilwalkot Bogor. Dadang akan menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor.

Menurut Dadang, saat ini pihaknya menghormati proses penghitungan suara cepat pada Pilkada Kota Bogor. "Quick count yang dibuat oleh pasangan petahana kota Bogor sah-sah saja. Toh dia yang bayar, yang pasti kita masih menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU kota Bogor," ujar Dadang saat dihubungi Medcom.id, Rabu, 27 Juni 2018.

Dadang menyebut saat ini sudah mengumpulkan bukti-bukti C1 oleh saksi-saksi tim pemenangan dari Paslon wali kota Bogor nomor urut empat. Dijelaskan Dadang, formulir C1 atau dokumen hasil penghitungan suara di tempat pemungutan suara (TPS) berhologram khusus dan formulir itu tak bisa dipalsukan.

"Yang pasti kita masih menunggu hasil resmi dari KPU Kota Bogor," tegasnya.

Baca: Petahana Bogor Menang Versi Hitung Cepat

Meski demikian, ia menyatakan, untuk pelaksanaan Pilkada di kota Bogor, alhamdulilah berjalan lancar. Dia berterima kasih kepada masyarakat kota Bogor yang sudah menggunakan hak pilihnya.

"Mudah-mudahan pemimpin yang terpilih nanti tetap amanah. Saya pun optimis pada Pilwalkot Bogor bisa menang, karena dibeberapa wilayah TPS kami ada yang menang mutlak," tutup Dadang. 

(YDH)

Let's block ads! (Why?)

http://pilkada.metrotvnews.com/news-pilkada/Zke01lZb-kalah-quick-count-dadang-kami-tunggu-hasil-kpu

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer