Rechercher dans ce blog

Saturday, June 30, 2018

Wonni Berharap Keluarganya Tenggelam di Danau Toba Ditemukan

Bekasi: Wonni Fredi Nainggolan berharap tim menemukan keluarganya yang tenggelam di Danau Toba, Sumatera Utara. Pada 18 Juni 2018, 12 kerabatnya menumpang KM Sinar Bangun dan tenggelam di danau terbesar di Indonesia itu.

Wonni, 49, mengatakan kakak sepupu beserta istri dan tiga anaknya tenggelam. Mereka yaitu Ledikson Nainggolan, Lili Lubis, Aldy Alprido Bungaran Nainggolan, Astrid Laura Nainggolan, dan Nicolas Nainggolan.

Lima orang itu bermukim di Duren Sawit, Jakarta Timur. Sejak peristiwa itu, rumah tersebut kosong ditinggal penghuni yang menjadi korban. Sedangkan tujuh kerabatnya bertempat tinggal di Siantar, Sumut.


(Wonni Fredi Nainggolan menunjukkan foto lima kerabatnya yang menjadi korban dalam kecelakaan KM Sinar Bangun di Danau Toba, Sabtu, 30 Juni 2018, Medcom.id - Antonio)

"Kami mau melihat bagaimana kondisi mereka, apapun itu, kami terima. Harapan kita supaya pemerintah mau melihat apa keinginan masyarakat. Semaksimalnya. Memang kita sudah lihat ya, mereka (pemerintah) sudah maksimal. Tapi kalau bisa bantuan ini cepat diproses," kata dia di Bekasi, Sabtu 30 Juni 2018.

Dirinya juga telah mengirim sejumlah berkas kependudukan milik kakak sepupu kandungnya ke kampung halaman. "Saya waktu itu ke sana ambil Kartu Keluarga disaksikan RT setempat dan sudah dikirim (ke keluarga di Sumatera Utara)," kata dia di Bekasi, 30 Juni 2018.

Posisi KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba, Sumatera Utara, belum ditemukan. Kapal tersebut tenggelam kurang lebih dua pekan lalu dengan mengangkut sekitar 200 penumpang.
Sedianya, waktu pencarian berakhir pada hari ini. Tapi tim sepakat menambah masa pencarian selama tiga hari lagi.

Baca: Penumpang Ceritakan Kepanikan di Danau Toba setelah Kapal Tenggelam
 

(RRN)

Let's block ads! (Why?)

http://sumatera.metrotvnews.com/peristiwa/GKdWepdk-wonni-berharap-keluarganya-tenggelam-di-danau-toba-ditemukan

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer