Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 25, 2018

Erik Lamela Ingin Bugar Seutuhnya Lewat Sesi Pramusim

Erik Lamela. (AFP PHOTO / Frederic J. BROWN)

London: Gelandang Tottenham Hotspur, Erik Lamela, sedang berjuang keras agar tubuhnya bisa bugar seutuhnya. Itu ia lakukan demi mempersembahkan yang terbaik  pada musim depan.

Lamela baru merumput lagi pada November 2017 karena harus menjalani proses pemulihan cedera selama 13 bulan. Namun, performanya belum begitu maksimal karena proses pemulihan itu dikabarkan membawa efek samping negatif.

Klik: Palestina Masuk Grup A, Timnas Indonesia bakal Genjot Stamina

Musim lalu, Lamela hanya dimainkan sebanyak 25 kali di Liga Primer Inggris. Selain itu, kontribusinya juga hanya mencetak dua gol dan empat assist. 

Seiring berakhirnya musim 2017--2018, Spurs dan seluruh klub Liga Primer Inggris  sedang berbenah diri dengan menjalani berbagai program pramusim. Momen inilah yang dimaksud Lamela bakal membantunya untuk menemukan performa terbaik.

Klik: Dukungan Pelatih Arema untuk Dua Pemainnya di Asian Games

"Saya sudah siap menyambut musim depan. Saya akan mempersiapkan itu saat latihan (pramusim) agar bisa bugar seutuhnya," ujar Lamela.

"Memang sulit ketika harus berhenti bermain sekitar setahun empat bulan. Tapi, kondisi saat ini bakal berbeda karena saya bakal berlatih secara normal dengan rekan-rekan setim," tambahnya.

Kontrak Lamela bersama Spurs baru saja diperpanjang pada 20 Juli lalu. Dengan begitu, masa kerjanya baru akan berakhir pada 30 Juni 2022. (sportsmole)

(KAU)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/inggris/9K54903k-erik-lamela-ingin-bugar-seutuhnya-lewat-sesi-pramusim

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer