Rechercher dans ce blog

Thursday, August 30, 2018

Demokrat Yakin Kader di Papua Solid

Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Agus Hermanto - Medcom.id/Ilham Wibowo.

Jakarta: Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Agus Hermanto yakin kader Demokrat di Papua solid mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Meski, Ketua DPD Partai Demokrat yang juga Gubernur Papua Lukas Enembe menyatakan dukungannya ke Joko Widodo-Ma'ruf Amin. 

"Yang disampaikan Pak Lukas itu kan pendapat pribadi dari Pak Lukas itu pribadi bukan sebagai DPD Partai Demokrat," kata Aher sapaan karibnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Agustus 2018.

Aher menegaskan segala keputusan resmi partai, maka kader di bawah harus mengikuti. Sikap pribadi segelintir kader diyakini tak memengaruhi kader lainnya.

"Saya yakini juga kader-kader di bawah toh pasti juga mengikuti perintah DPP Partai Demokrat," ucap dia. 

(Baca juga: Ruhut Apresiasi Kader Demokrat Dukung Jokowi-Ma'ruf)

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dan Gubernur Papua Lukas Enembe akan dimasukkan ke struktur tim kampanye nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Mereka bakal diajak masuk ke dalam bidang pengarah teritorial.
 
"Ya, nanti masuk ke dalam pengarah teritorial itu," kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristyanto di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Senin, 20 Agustus 2018.

Hasto menyatakan bakal ada tim khusus yang segera berkomunikasi dengan para kepala daerah itu. Menurut Hasto, setiap partai sudah diberi tanggung jawab untuk mengomunikasikan kepada kepala daerah, terutama yang berasal dari unsur partai politik pengusung Joko Widodo-Ma'ruf Amin.
 
"Ada tim khusus yang komunikasikan karena kita bekerja bersama maka setiap partai bertanggung jawab mengkmunikasikan seluruh kepala daerahnya yang tergabung di dalam tim kampanye Koalisi Indonesia Kerja ini," ucap Hasto.

(REN)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/politik/zNAwqj3k-demokrat-yakin-kader-di-papua-solid

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer