Rechercher dans ce blog

Friday, August 31, 2018

Kepala Bakorwil II Jadi Penjabat Wali Kota Bekasi

Pelantikan Kepala Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) II Provinsi Jawa Barat, Toto Muhamad Toha ditunjuk menggantikan Ruddy R. Gandakusumah sebagai penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat, 31 Agustus siang. Istimewa.

Bekasi: Kepala Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) II Provinsi Jawa Barat, Toto Muhamad Toha ditunjuk menggantikan Ruddy R. Gandakusumah sebagai penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi.

Asisten Daerah III Kota Bekasi, Dadang Hidayat mengatakan, Toto sudah dilantik di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat, 31 Agustus siang. Nantinya, Toto mengisi jabatan sampai dengan 20 September 2018.

"Efektifnya kemungkinan mulai Senin ya, karena kan harus serah terima jabatan dulu dari Pj yang lama ke Pj yang baru," kata Dadang saat dihubungi, Jumat, 31 Agustus 2018.

Baca: Penjabat Wali Kota Bekasi Diganti Sebelum Masa Jabatan Berakhir

Sampai dengan saat ini, jabatan Sekretaris Daerah Kota Bekasi masih kosong. Disinggung soal hal itu, Dadang menyatakan Pj Wali Kota Bekasi yang baru memiliki kewenangan untuk mengusulkan nama Sekda Kota Bekasi ke Pemprov Jawa Barat.

Namun, Pj Wali Kota Bekasi sebelumnya, Ruddy R. Gandakusumah telah mengusulkan nama pejabat untuk mengisi jabatan tersebut.

"Nah itu yang dikoordinasikan ke provinsi, harus bagaimana ke depan. Apakah cukup dengan yang diusulkan Pj yang lama atau harus diperbaharui dengan Pj yang baru," jelas Dadang.

(DEN)


Let's block ads! (Why?)

http://jabar.metrotvnews.com/peristiwa/9K54Ow1k-kepala-bakorwil-ii-jadi-penjabat-wali-kota-bekasi

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer