Rechercher dans ce blog

Monday, September 17, 2018

Griezmann Merasa Setara dengan Messi dan Ronaldo

Madrid: Striker Timnas Prancis dan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tidak habis pikir usai namanya tidak termasuk dalam kandidat peraih pemain terbaik FIFA 2018. Padahal, ia mengklaim dirinya berada di level yang sama seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 

Griezmann sebenarnya sempat masuk dalam daftar 10 besar kandidat. Namun ketika daftar tersebut mengerucut menjadi tiga besar, bomber berusia 27 tahun tersebut harus takluk dari Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan Mohamed Salah.

Padahal, pemain yang akrab disapa Grizi itu meraih prestasi luar biasa di tahun 2018 ini. Usai mengantarkan Atletico meraih Liga Europa 2017--2018, ia punya andil besar saat membantu Prancis juara Piala Dunia 2018.

Meski begitu, Griezmann tetap yakin akan peluangnya untuk terpilih sebagai pemain terbaik dunia di kemudian hari dan berharap, peghargaan Ballon d'Or bisa mengobati kekecewaannya tersebut.

Klik di sini: Jadwal Siaran Langsung Matchday 1 Liga Champions Pekan Ini

"Saya pikir Ballon d'Or memiliki lebih banyak gengsi dan sejarah. Ada tiga bulan lagi untuk memberikan segalanya," kata Griezmann.

"Jelas bahwa saya adalah pemain yang berbeda dari Cristiano Ronaldo, Messi, Neymar atau [Kylian] Mbappe. Saya berada di puncak tetapi saya bisa meningkat.

"Saya berusaha untuk selengkap mungkin. Saya tidak akan mencetak 50 gol, tetapi saya ingin membantu secara ofensif dan bekerja untuk tim. Saya pikir saya sudah duduk di mana Messi dan Cristiano berada," tambahnya. 

Griezmann sebetulnya pernah termasuk dalam tiga besar kandidat Ballon d'Or 2016. Namun, ia harus berada di belakang Ronaldo dan Lionel Messi yang sudah mendominasi sejak 2008. (Sportskeeda)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kalahkan Golovkin, Canelo Juara Dunia Kelas Menengah
 

(ACF)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/dunia/JKRnQoOK-griezmann-merasa-setara-dengan-messi-dan-ronaldo

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer