Rechercher dans ce blog

Sunday, September 16, 2018

Klopp tak Khawatir Salah Mandul

Mohamed Salah. (Foto: Adrian DENNIS / AFP)

Liverpool: Mohamed Salah kembali gagal menyarangkan gol buat Liverpool. Kendati demikian, manajer Juergen Klopp tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Pada pertandingan terakhir antara The Reds kontra Tottenham Hotspur yang berakhir dengan kedudukan 2-1, Salah urung mencetak gol. Dua gol Merseyside Red dilesakkan oleh Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino.

Dari lima pertandingan yang telah dijalani, Salah baru menghasilkan dua gol saja. Padahal, musim lalu total ia mampu mengoleksi 34 gol.

Klopp menilai hal itu tak perlu dibesar-besarkan. Sebab, ini mengindikasikan bahwa Liverpool tak bergantung pada Salah saja.

"Itu berarti kami tidak punya cuma satu mesin gol. Saya bukan tipe orang yang menunggu ada masalah baru bereaksi, tapi yang jelas saya tahu (gol dari Salah) akan datang," kata Klopp.

Liverpool masih bersaing dengan Chelsea di puncak klasemen. Memiliki jumlah poin yang sama, kedua tim hanya terpaut selisih gol.

Video: Evan Dimas Siap Hadapi Piala AFF Tanpa Luis Milla
 


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/inggris/nN95xa8N-klopp-tak-khawatir-salah-mandul

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer