Rechercher dans ce blog

Saturday, June 30, 2018

Griezmann Ingin Pensiun di Liga Amerika Serikat

Kazan: Striker timnas Prancis, Antoine Griezmann, mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri kariernya di Major League Soccer USA (MLS). Namun, itu setelah ia mencicipi Liga Champions dan juara dunia.

Griezmann baru saja memutus spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona. Bomber berusia 27 tahun itu lebih memilih bertahan di Atletico Madrid dengan menambah kontraknya hingga 2023.

Meski begitu, Griezmann ternyata tidak tertarik untuk pensiun bersama Los Rojiblancos. Jika sudah mengangkat trofi Liga Champions, ia berencana untuk bermain di MLS.

Baca: Lukaku dan Kompany Siap Bermain Lawan Jepang

"Juara Dunia, menang Liga Champions dan baru saya bisa pergi dan bermain di USA. Itu jadi rencana ideal saya. Lumayan, kan?" kata Griezmann.

"Jika rencananya pasti begitu, saya akan melakukannya sekarang. Saya tidak tahu di usia berapa saya ingin bermain di MLS. Itu tergantung dengan trofi yang ingin saya raih dulu."

"Ketika saya sudah dekat usia 32 atau 33, saya ingin berada di sana. Saya masih harus bisa bermain bagus di lapangan," sambungnya.

Menghabiskan penghunjung karier di Negeri Paman Sam seakan menjadi tren bagi para pesepak bola ternama di Eropa. Sebelumnya, ada Steven Gerrard, David Beckham, lalu kini ada Zlatan Ibrahimovich dan Wayne Rooney yang sedang mengikuti tren tersebut. (Sportsmole)

Suguhan Kuliner dan Belanja Oleh-oleh di Jalan Arbat, #SalamdariRusia


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/spanyol/3NOnaGXK-griezmann-ingin-pensiun-di-liga-amerika-serikat

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer