Rechercher dans ce blog

Monday, September 17, 2018

Shaw akan Menjadi Starter di Liga Champions

Watford: Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan Luke Shaw akan turun dari menit awal dalam laga perdana Liga Champions, Kamis (21/9) dini hari, melawan klub Swiss, Young Boys.

Shaw sendiri tidak bermain dalam laga kontra Watford karena mengalami cedera di bagian kepala saat membela Inggris. Saat itu, Shaw mengalami benturak keras dengan bek Spanyol, Dani Carvajal.

Baca juga: Hazard: Giroud Terbaik di Dunia

"Luke Shaw bermain pada Rabu (Kamis dini hari). Kami tidak bisa hanya bermain dengan satu bek kiri, dan Ashley Young bukan hanya bek kiri, ia juga bek kanan," ungkap Mourinho di situs resmi klub.

"Mereka (Shaw dan Young) melakukan yang terbaik dan mereka adalah pemain yang berbeda. Mereka berdua memahami bahwa satunya merupakan pemain muda dan satu lagi pemain berpengalaman dan itu penting bagi kami untuk memiliki dua opsi," tukasnya.

The Red Devils tergabung di Grup H Liga Champions 2018--2019. Mereka berada satu grup bersama Juventus, Valencia, dan Young Boys.

Video : Kevin/Marcus Juara Jepang Terbuka 2018

(REN)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/champions/lKYE0GJK-shaw-akan-menjadi-starter-di-liga-champions

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Comcast reluctantly agrees to stop its misleading “10G Network” claims - Ars Technica

Enlarge Comcast Comcast has reluctantly agreed to discontinue its "Xfinity 10G Network" brand name after losing an appeal of...

Postingan Populer